Sangat Bersyukur bisa Kembali Pulang ke Kampus UGM. Hadir dalam Tarawih Ramadan di Masjid Kampus UGM. Pegang Teguh Pentingnya Iman, Akhlak, dan Islam sebagai Akar dalam Memupuk Kompetensi Menghadapi Persaingan Global.

Alhamdulillah, bisa kembali ke kampus UGM. Semalam hadir dalam tarawih Ramadan di Masjid Kampus UGM.

Sangat bersyukur bisa kembali pulang ke kampus UGM. Dulu ketika mahasiswa bertugas mengundang pembicara untuk datang, sekarang bagian yang datang sebagai undangan. Sebuah kehormatan bisa berbagi apa yang sudah kami kerjakan di kota Jakarta.

Salah satu pesan utama yang didapat ketika kuliah di UGM adalah tentang keadilan, UGM mendidik kita untuk bicara tentang pentingnya menjaga keadilan. Inilah yang menjadi bekal ketika menghadapi tantangan-tantangan perkotaan termasuk di Jakarta.

Mahasiswa memiliki peran kekinian dan di masa depan, gunakan kesempatan pembelajaran untuk menjadi bekal di masa depan.

Lokasi lahir boleh di mana saja, lokasi belajar boleh di Yogya, tapi kompetensinya harus tingkat dunia. Pegang teguh pentingnya iman, akhlak, dan Islam sebagai akar dalam memupuk kompetensi menghadapi persaingan global.

Terima kasih kepada Masjid Kampus UGM, Jama’ah Shalahuddin, terima kasih kepada semua yang hadir tadi malam, semoga memberi manfaat bagi kita semua.

Ceramah selengkapnya bisa ditonton di Youtube Masjid Kampus UGM.

#MasjidKampusUGM
#Tarawih

Sumber:
FB Bapak Anies Baswedan
IG Bapak Anies Baswedan
Twitter Bapak Anies Baswedan
FB Masjid Kampus UGM
Youtube Masjid Kampus UGM